Sunday, May 21, 2017

Contoh Formulir Penerimaan Siswa Gres Tahun 2017/2018 Format Word

Contoh Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun 2017/2018 Format Word
Dari halaman Portal Edukasi kali ini admin akan membagikan salah satu format formulir penerimaan siswa gres Tahun Pelajaran 2017 2018 sebagai penunjang dalam pelaksanaan aktivitas PPDB disekolah Bapak Ibu Guru masing masing.

Pada Formulir registrasi penerimaan siswa gres yang kami sajikan disini diperuntukan buat sekolah jenjang SD, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas dalam melakukanpengisian biodata calon peserta didik baru, Formulir PPDB merupakan bab yang sangat penting selain sebagai penunjang dalam pelaksanaan aktivitas penerimaan siswa juga sebagai data entry untuk keterangan database siswa barunya yang mana nantinya akan di masukan ke Dapodik (data pokok pendidikan).
Contoh Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun  Contoh Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun 2017/2018 Format Word
Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun 2017/2018

Download Contoh Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun 2017 2018 Format Word

Formulir PPDB pada umumnya memang dipakai untuk memintai keterangan mengenai wacana profil siswa dan akan dibutuhkan bagi sekolah dengan banyak sekali keperluan ibarat pembuatan kartu NISN pada Dapodik untuk divalidasi dan banyak sekali macam keperluan lainnya sehingga Formulir akan senantiasa dibutuhkan terutama keterangan data siswa. selengkapnya silahkan download saja formulir PSB ini secara gatis melalui tautan beriut ini.


Demikianlah mengenai wacana formulir penerimaan siswa gres saya update dan upload filenya diatas gampang mudahan sanggup bermanfaat dan sanggup memenuhi kebutuhan admnisitrasi disekolahnya terutama pada dikala kegitan PPDB terselenggara, sekian artikel ini kami posting jangan lupa sesudah final mendownload untuk bantu share kembali kepada sesama pendidik lain yangsedang membutuhkan. Terimakasih Salam Pendidikan dari Portal Edukasi


Update 23, Mei 2018 :

Format Formulir Pendaftaran Siswa Baru dan Contoh Surat Pernyataan Siswa Format Doc

Guna memenuhi kebutuhan rekan-rekan pendidik di satuan pendidikan baik jenjang SD, Sekolah Menengah Pertama maupun Sekolah Menengan Atas dan SMK, dalam menyiapkan beberapa penunjang untuk keperluan aktivitas PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru), maka berikut ini admin akan menyajikan salah satu berkas dokumen untuk Contoh Formulir Pendaftaran dan Surat Pernyataan bagi Siswa Baru.

Tibanya memasuki penyelenggaraan pelaksanaan penerimaan peserta didik atau siswa baru, pastinya ada beberapa hal yang harus dipersiapkan oleh pendidik, terutama mengenai suatu pemberkasan ibarat SK Kepanitiaan ataupun Program Kerja, sebagai penunjang demi kelancaran terlaksananya Program aktivitas PSB / PPDB.

Berkaitan dengan perihal diatas maka kamipun menyiapkan sebuah formulir Pendaftaran beserta Surat Penyataan calon peserta didik, bahkan dari postingan sebelumnya pun admin telah menyiapkan juga Contoh Program Kerja PPDB/PSB dan Contoh Susunan Panitia PPDB PSB, yang tentunya akan sangat dibutuhkan dalam menggelar pelaksanaan penerimaan siswa baru.

Berikut ini bagi yang membutuhkan sebuah Contoh Formulir Pendaftaran dan Contoh Surat Pernyataan Siswa silahkan miliki berkas tersebut yang telah kami kemas memakai Microsoft Word melalui tautan dibawah.


Itu saja info terbaru dari kami di harapkan dengan ada nya dokumen diatas kami sediakan, sanggup menjadi sumber teladan dan rujukan rekan-rekan Guru disekolah, terutama dalam melengkapi kelengkapan Administrasi PPDB di sekolah, Akhir kata terimakasih atas kunjungan anda agar bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon