Saturday, August 19, 2017

Contoh Jadwal Pelajaran Sd Ktsp Format Excel Dan Word Lengkap

Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan salah satu hal yang penting untuk disiapkan di awal tahun pedoman 2017/2018. Yakni Contoh Jadwal Pelajaran SD KTSP Format Excel dan Word Lengkap, baik itu untuk kelas 1, kelas 2, kelas 3, kelas 4, kelas 5 dan kelas 6 SD dan Madrasa Ibtidaiyah. Kami hadirkan file tersebut sebagai rujukan untuk mempermudah Bapak Ibu yang membutuhkan untuk pembuatan kegiatan di tahun pedoman baru.

Inilah Contoh Jadwal Pelajaran SD KTSP Format Excel dan Word Lengkap Untuk TA 2017 2018

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa kegiatan pelajaran merupakan hal terpenting dan pokok dalam mengatur pelajaran setiap harinya. Jadwal Pelajaran harus dibentuk sesegera mungkin pada awal semester atau sebelum Kegiatan Belajar Mengajar dilaksanakan. Maka dari itu, diharapkan suatu aplikasi untuk mengtur kegiatan pelajaran semoga tidak terjadi bentrok dalam mengajar.


Maka dari itu, admin disini akan membagikan aplikasi kegiatan pelanjaran dengan format micorosft office excel untuk mempermudah pekerjaan Bapak Ibu terkait pembuatan kegiatan semoga tidak pusing dan cepat selesai. Adapun pola kegiatan pelajaran admin bagikan juga yang versi mcrosoft wordnya. Kaprikornus dapat Bapak Ibu jadikan alternatif jikalau kesulitan memakai yang versi excel. Silahkan download secara gratis pada link dibawah ini:

Download Link:
Demikianlah pembahasan kali ini perihal Jadwal Pelajaran SD KTSP Format Excel dan Word Lengkap. Selamat mengunduh dan selamat menggunakan, semoga bermanfaat.

Udpate Senin 26 Februari 2018 Jadwal Pelajaran SD KTSP

 admin akan membagikan salah satu hal yang penting untuk disiapkan di awal tahun pedoman  Contoh Jadwal Pelajaran SD KTSP Format Excel dan Word Lengkap

Jadwal Pelajaran SD KTSP - Salah satu kiprah guru yang sangat penting dikala memasuki tahun pedoman gres ialah menciptakan kegiatan pelajaran untuk kelas masing-masing. Jadwal pelajaran ini sangatlah penting bagi kegiatan belajaran mengajar, tanpa adanya kegiatan maka akan sulit menunjukkan pelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang ada. Disamping itu, tanpa adanya kegiatan siswa akan sulit untuk mempelajari materi-materi yang akan diberikan guru di kelas. 

Tidak semua guru gampang dalam menciptakan kegiatan pelajaran, terlebih segudang kiprah dan kesibukan lain yang juga harus dilakukan pada awal tahun pedoman baru. Pembuatan kegiatan sendiri perlu diubahsuaikan dengan kurikulum yang dipakai di sekolah, beda kurikulum maka berbeda pula kegiatan yang akan disampaikan kepada siswa. Dibawah ini kami berikan pola kegiatan terbaru tahun pedoman 2017/2018 dalam format excel yang dapat dimanfaatkan, silahkan ambil filenya melalui tautan berikut ini:

Link URL:

Contoh Jadwal Pelajaran yang kami bagikan diatas diperuntukan bagi tingkat Sekolah Dasar/Madrasah ibtidaiyah yang masih menjalankan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) baik untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5 maupun kelas 6. Semoga dengan adanya pola Jadwal Pelajaran SD KTSP diatas dapat memudahkan anda Bapak Ibu Guru dimanpun anda berada. Sekian dan terimakasih. 


Baca Juga:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon