Saturday, August 19, 2017

Jadwal Pelajaran Sd Kelas 1 Hingga 6 Ktsp

Jadwal Pelajaran SD Kelas 1 Sampai 6 KTSP merupakan dokumen yang akan admin bagikan pada postingan kali ini. Jadwal pelajaran merupakan dasar untuk mengatur mata pelajaran yang akan diajarkan setiap harinya. Untuk pembuatan jadwal pelajaran sendiri, biasnya dilakukan diawas semester atau diawal tahun anutan gres sebelum melangsungkan aktivitas berguru mengajar (KBM).

Download Jadwal Pelajaran SD Kelas 1 Sampai 6 KTSP

Maka dari itu, diawal tahun anutan gres 2017/2018 ini admin bagikan aplikasi dengan format excel untuk membantu memudahkan Bapak Ibu dalam pembuatan atau pengaturan jadwal pelajaran. Karena menyerupai yang kita ketahui bahwa pembuatan jadwal tidak mengecewakan agak merepotkan terlebih kalau guru mengajar tidak hanya di satu sekolah.


Download Contoh Jadwal Pelajaran Untuk SD/MI KTSP Format Word dan Excel

Adapun pola jadwal pelajaran kami bagikan juga versi wordnya, jadi Bapak Ibu sanggup memakai yang versi word kalau kesulitan memakai yang versi excel. Hanya perlu sedikit mengedit untuk diadaptasi dengan kebutuhannya masing-masing. Download keduanya secara gratis memakai link unduhan dibawah ini:

Download Link:
Mungkin itu saja gosip atau artikel yang sanggup admin sampaikan kali ini tentang Jadwal Pelajaran SD Kelas 1 Sampai 6 KTSP dalam aplikasi format excel dan file format word. Mudah-mudahan sanggup membantu anda dalam mempersiapkan banyak sekali kebutuhan manajemen dan perangkat mengajar di tahun anutan 2017/2018. Selamat memakai dan agar bermanfaat.

Rekomendasi Tambahan:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon