Thursday, May 17, 2018

Contoh Kegiatan Kerja Pesantren Kilat Ramadhan 2018 Tingkat Smp

Contoh Program Kerja Pesantren Kilat Ramadhan 2018 Tingkat Sekolah Menengah Pertama - Bapak Ibu kali ini admin akan membagikan info kepada anda mengenai pola kegiatan kerja paskil namun khusus untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama yang mana pola kegiatan ini dibentuk dalam bentuk word dengan tujuan untuk memudahkan Bapak Ibu yang mungkin terkendala dalam membuatnya secara manual dari awal secara keseuruhan sehingga file ini cukup anda edit sedemikian rupa menyesuaikan dengan kebutuhan dan data di sekolah anda masing-masing.

Contoh Program Kerja Pesantren Kilat Ramadhan  Contoh Program Kerja Pesantren Kilat Ramadhan 2018 Tingkat SMP

Didalam pola kegiatan kerja paskil untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama ini dilengkapi dengan lampiran-lamporan yang sesuai dengan kegiatan pesantren kilat untuk jenjang SMP. Adapun susunan kegiatan kerja ini terdiri dari Kata Pengantar, Daftar Isi, Pendahuluan (Latar Belakang, Pengertian, Tujuan dan Sasaran), Pengorganisasian (yang mencakup diantaranya Pengorganisasian Personil, Pengorganisasian Siswa), Rencana Kegiatan (Ruang Lingkup Kegiatan), Evaluasi (Evaluasi Penyelenggaraan, Evaluasi Edukatif), Penutup (yang terdiri dari Simpulan dan Saran).

Demikianlah sedikit info yang sanggup admin bagikan kepada Bapak Ibu Guru kali ini mengenai Contoh Program Kerja Pesantren Kilat Ramadhan 2018 Tingkat SMP. Jika diantara Bapak Ibu Guru disini ada yang membutuhkan filenya kami persilahkan file tersebut untujk anda miliki secara gratis pada link dibawah ini.

Link Google Drive :

Sampai disini perjumpaan kita hari ini, kami ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi Bapak Ibu Guru yang melaksankan, mudah-mudahan puasa kita lancar dan jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk bermalas-malasan. Tetap semangat dan tetap kompak. Sampai jumpa kembali bersama kami dalam postingan artikel berikutnya, salam pendidikan Portal Edukasi


Baca Juga Info Berikut :




  1. Contoh Susunan Panitia PPDB/PSB Tahun 2017 Format Doc
  2. Contoh Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun 2017/2018 Format Word
  3. Contoh Program Kerja PPDB/PSB Tahun 2017 2018 Format Word

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon