Thursday, May 17, 2018

Contoh Sk Panitia Pondok Ramadhan Tahun 2018

Contoh SK Panitia Pondok Ramadhan Tahun 2018 - Salam pendidikan selamat tiba kembali di blog Portal Edukasi pada kesempatan yang baik kali ini admin akan membagikan info mengenai Surat Keputusan (SK) pembentukan panitia ponndok ramadhan sebagai tumpuan untuk membantu mempermudah pekerjaan Bapak Ibu Guru dalam melengkapi manajemen dan keperluan mengajar pada bulan suci ramadhan 1439 hijriah tahun 2018 ketika ini. Informasi ini juga sekaligus menjadi embel-embel dari posting sebelumya wacana Materi acara Paskil untuk SD dan SMP.

Contoh SK Panitia Pondok Ramadhan Tahun  Contoh SK Panitia Pondok Ramadhan Tahun 2018

Contoh SK Panitia Pondok Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018 Untuk Tingkat Madrasah

Contoh SK Panitia Pondok Ramadhan Tahun 2018 - Salam pendidikan selamat tiba kembali di blog Portal Edukasi pada kesempatan yang baik kali ini admin akan membagikan info mengenai Surat Keputusan (SK) pembentukan panitia ponndok ramadhan sebagai tumpuan untuk membantu mempermudah pekerjaan Bapak Ibu Guru dalam melengkapi manajemen dan keperluan mengajar pada bulan suci ramadhan 1439 hijriah tahun 2018 ketika ini. Informasi ini juga sekaligus menjadi embel-embel dari posting sebelumya tentang Materi acara Paskil untuk SD dan SMP.

Seperti yang kita ketahui bahwa pondok ramadhan atau yang juga biasa disebut pesantren kilat merupakan acara rutin yang sudah menjadi agenda rutin untuk dilaksanakan di tingkat satuan pendidikan Madrasah setiap bulan ramadhan. Secara khusus pengertian pesantren kilat atau pondok ramadhan ini yakni salah satu wahana alternatif acara ekskul dalam rangka memantapkan training keimanan serta ketaqwaan terhadap Allah SWT. Bagi siswa yang beragama muslim dengan contoh dan tata ara kehidupan pesantren yang dilaksanakan di lingkungan madrasah.

Link Google Drive: 

Demikian itulah tadi info yang sanggup kami bagikan kepada rekan-rekan sekalian mengenai Contoh SK Panitia Pondok Ramadhan Tahun 2018 agar ada guna dan keuntungannya untuk Bapak Ibu Guru semua. Sekian dan terimakasih. 


Baca Juga Info Berikut :




  1. Contoh Susunan Panitia PPDB/PSB Tahun 2017 Format Doc
  2. Contoh Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun 2017/2018 Format Word
  3. Contoh Program Kerja PPDB/PSB Tahun 2017 2018 Format Word

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon