Thursday, May 17, 2018

Miliki Gratis Ebook Bahan Acara Pesantren Kilat Ramadhan 2018

Miliki Gratis Ebook Materi Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 2018 - Selamat sore Bapak Ibu pengunjung Portal Edukasi pada kesempatan yang baik kali ini kami akan membagikan beberapa bahan pesantren kilat berupa ebook dalam format pdf sebagai acuan berkaitan dengan bulan suci ramadhan 1439 Hijriah dimana aktivitas pesantren akan dilaksanakan di sebagian besar sekolah terlebih bagi sekolah yang beragama islam. Kaprikornus dalam beberapa postingan ke depan kami akan membagikan secara khusus artikel yang membahas wacana Pesantren Kilat (Paskil).

Miliki Gratis Ebook Materi Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan  Miliki Gratis Ebook Materi Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 2018

Materi Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 1439 Hijriah Tahun 2018

Hari ini tanggal 17 mei tahun 2018 bertepatan dengan tanggal 1 ramadhan 1439 Hijriah dimana semua umat islam akan melakukan salah satu kewajibannya yaitu bepuasa, termasuk di lingkungan sekolah. Sebagai wujud pengamalan dari bulan suci penuh berkah ini biasanya sekolah akan melakukan banyak sekali aktivitas ramadhan yang diisi dengan aktivitas keagamaan menyerupai shalat berjamaah, mengaji dan masih banyak aktivitas bermakna yang lainnya yang lalu dibuat didalam suatu konsep pesantren ramadhan.

Berkaitan dengan hal tersebut pada goresan pena kali ini admin sudah siapkan beberapa acuan bahan pesantren kilat dalam bentuk ebook dengan format PDF yang mana didalamnya mengulas mengenai aktivitas ramadhan didalam aktivitas pesantren kilat. Disamping itu, bahan pada ebook aktivitas pesantren ramadhan ini berisi wacana sifat-sifat puasa nabi, menimbulkan puasa lebih bermakna, jurnal ramadhan, ramadhan planner, buku saku ramadhan, guidebook ramadhan for kids dan bahan wacana ramadhan yang luar biasa. Untuk lebih jelasnya silahkan pribadi saja dapatkan semua bahan tersebut pada link dibawah ini:

Link Google Drive :
Demikianlah menyebarkan pada hari pertama puasa kali ini wacana Miliki Gratis Ebook Materi Kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan 2018 biar sanggup bermanfaat bagi kita semua dan mudah-mudahan aktivitas pesantren kilat bulan ramadhan yang dilaksanakan di sekolah Bapak Ibu uru sanggup berjalan dengan lancar dan sukses sehingga sanggup menambah pengenatahuan dan pemahaman siswa wacana berpuasa. Sekian dan terimakasih. 

Baca Juga Info Berikut :

  1. Contoh Susunan Panitia PPDB/PSB Tahun 2017 Format Doc
  2. Contoh Formulir Penerimaan Siswa Baru Tahun 2017/2018 Format Word
  3. Contoh Program Kerja PPDB/PSB Tahun 2017 2018 Format Word

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon